Terekam CCTV Aksi Pria Buang Anak Kucing dan Induknya di Pinggir Jalan

Video Viral  
Dua orang pria membuang anak kucing beserta induknya di pinggir jalan. Foto: Tangkapan Layar

Ramenten, Jakarta- Kehadiran banyak kucing bagi sebagian orang dapat menjadi masalah. Tak sedikit orang-orang yang melakukan beragam cara untuk mengurangi populasi kucing, mulai dari mencarikan adopter kucing, hingga sterilisasi. Namun ada juga yang membuang kucing di pasar-pasar atau di jalanan, seperti pada video ini.

Terekam kamera pengawas CCTV dua orang pengendara motor nampak membawa karung berisikan induk kucing dan tiga ekor anaknya yang baru lahir. Kucing-kucing itu dibuang waktu dini hari dan tidak ada orang di tempat kejadian. Setelah meninggalkan kucing dengan aman, dua orang pria ini lantas pergi dengan sepeda motornya.

Ketika pagi hari baru ditemukan ada tiga anak kucing di dalam kardus. Sementara induk kucing tidak diketahui keberadaannya. Video ini dibagikan oleh akun @infocipete berdasarkan informasi warga dengan akun @itongreen_day.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tonton videonya di sini:

 

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

RAMENTEN singkatan Rame-rame Nulis Konten. Sing nulis ada Mbak Tania, Mbak Asty, dan Mbak Dian. Selamat menikmati tulisan kami. Monggo di follow yo!

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image