Pecinta Kucing, Ini Tips Anti Bokek Belanja Makanan Kucing

Tips  
Perilaku kucing yang lucu dan menggemaskan membuat hewan ini menjadi salah satu hewan peliharaan yang disukai banyak orang.  Foto:  HOW HWEE YOUNG
Perilaku kucing yang lucu dan menggemaskan membuat hewan ini menjadi salah satu hewan peliharaan yang disukai banyak orang. Foto: HOW HWEE YOUNG

Ramenten, Jakarta - Memiliki hewan peliharaan berarti harus siap menanggung segala keperluannya. Mulai dari pakan, hingga berobat jika sakit. Banyak pilihan makanan kucing yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan anak-anak bulu. Nah agar konco Ramenten tetap bisa berhemat dan bisa hangout bareng bestie, ada tips dari Ramenten untuk mengatur belanja hewan peliharaan.

Stok Pakan Hewan Peliharaan Saat Gajian

Membeli makanan kucing dalam jumlah besar (karungan), lebih hemat ketimbang membeli kemasan curah. Memang harganya mahal di awal, tapi jika dibandingkan dengan kemasan kiloan, kamu bisa berhemat hingga 100 ribu rupiah perkarung lo.

Manfaatkan Promo Marketplace

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Marketplace gencar memberikan promo diskon atau cashback. Gunakan kesempatan ini untuk membeli kebutuhan kucingmu. Jangan lupa pakai voucher gratis ongkir ya agar lebih hemat.


Belanja di Petshop Langganan

Beberapa petshop memberikan potongan harga untuk pelanggan setianya. Tanyakan pada kasir apakah ada program member petshop, jika ada gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan harga yang lebih murah.


Buat Tabungan Khusus

Sisihkan sebagian pendapatanmu untuk tabungan kucing yang sewaktu-waktu bisa kamu pakai untuk keadaan darurat, misalnga harus membawa kucing ke klinik atau ada diskon makanan kucing di tengah bulan. Saat saldo kamu sudah menipis, kamu boleh pakai tabungan khusus kucing ini.

Pilih Pakan yang Sesuai Kebutuhan Kucing

Memilih pakan sesuai kebutuhan kucing juga sangat penting. Cobalah periksa komposisi pakan kucing dan pilih yang memenuhi kebutuhan nutrisinya. Pakan yang komposisinya sesuai dengan kebutuhan tubuh kucing akan membuatnya tidak seperti makanan ringan yang kosong nutrisi sehingga kucing merasa akan terus lapar dan menghabiskan banyak pakan.

Itu beberapa tips dari Ramenten untuk konco-konco yang sangat menyayangi kucing. Pastikan kucing kamu selalu sehat ya salam meoww

Sing nulis: Mbak Dian dan Mbak Tania

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

RAMENTEN singkatan Rame-rame Nulis Konten. Sing nulis ada Mbak Tania, Mbak Asty, dan Mbak Dian. Selamat menikmati tulisan kami. Monggo di follow yo!

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image