Noriko Ohara Pengisi Suara Nobita Tutup Usia

Gaya Hidup  
Gambar oleh we-o_rd35mnuqpj6eojexk dari Pixabay
Gambar oleh we-o_rd35mnuqpj6eojexk dari Pixabay

Jakarta-(25/07/24)--Kabar mengejutkan dari dunia hiburan animasi Jepang, pengisi suara Noriko Ohara, yang berperan sebagai Nobita dalam serial animasi Jepang (Anime) populer "Doraemon", meninggal dunia pada 12 Juli 2024 pada usia 88 tahun. Agensi yang menaunginya, 81 produce, telah mengkonfirmasi berita ini.

Menurut Anime Corner, "Aktor kami Noriko Ohara (nama asli: Noriko Tobe) meninggal dunia di usia 88 tahun pada 12 Juli 2024, setelah menderita penyakit yang cukup lama, meski telah mendapatkan perawatan medis." Atas permintaan keluarga, saat prosesi acara pemakamannya dilakukan secara tertutup.

Noriko lahir di kota Tokyo, Jepang, pada 2 oktober 1935. Dia sudah berperan sebagai suara Nobita Nobi dalam anime "Doraemon" dari tahun 1979 hingga 2005, dan saat tahun 2005, Megumi Ohara menggantikan peran tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sepanjang karirnya Noriko tidak hanya mengisi suara Nobita, tetapi juga mengisi suara banyak karakter lain. Conan dari "Future Boy Conan", Doronjo dari "Yatterman", Peter dari "Heidi, Girl of the Alps", dan Oyuki dari "Urusei Yatsura".

Para penggemar Doraemon tahu bahwa Noriko adalah Nobita yang sebenarnya selain hanya seorang pengisi suara. Suaranya yang penuh ekspresi selalu berhasil menyentuh hati penonton karena bakat alaminya untuk menghidupkan karakter-karakternya.

--W.K Laga--

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image