Liburan Aman dan Asik Bersama Digiask by Askrindo

Wisata  
Keong mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sumber: Istimewa
Keong mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sumber: Istimewa

Jakarta, Jumat (05/04/2024) - Liburan telah tiba, Go! Wet Waterpark siap menyambut pengunjung di musim libur lebaran tahun ini. Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi akan dibuka kembali pada Sabtu, 6 April 2024. Dengan mengusung tema “SPLASHY EID CELEBRATION”.

Go! Wet Waterpark Grand Wisata merupakan waterpark terbaik dan terlengkap di Bekasi. Berlokasi di Desa Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, menawarkan atraksi wisata bermain air yang bisa dinikmati dari berbagai kalangan.

Go! Wet Waterpark menampilkan beberapa aktivitas promo dan event seperti give away voucher, loyalty program, live music, karnaval mascot dan tarian tradisional serta games interaktif. Harga tiket untuk periode Libur Lebaran adalah Rp 100.000,- per orang sudah termasuk ban renang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Go Wet waterpark, Sumber: Istimewa
Go Wet waterpark, Sumber: Istimewa

Atraksi wisata yang terdapat di Go! Wet Waterpark ini cukup beragam. Mulai dari area kolam renang dewasa yang memiliki tingkat kedalaman yang cocok untuk olahraga renang. Kemudian terdapat area anak-anak yang dilengkapi dengan fasilitas bermain lainnya.

Go! Wet Waterpark menawarkan berbagai wahana bermain yang asik dan juga menantang adrenalin bagi para pengunjung, di antaranya: Go! Splash, Go! Twist, Go! Spin, Go! Fast, Go! Speed, Go! Sprint, Go! Flash, Go! Spray, Go! Round, Go! Boomer, Go! Wave, Go! Lazy, Go! Sport dan Theatre Wet 5D. Ada juga Games Arcade, Mini Train, Kursi Pijat Otomatis dan Trampolin.

Selain itu, Go! Wet Waterpark dilengkapi juga dengan beberapa fasilitas pendukung seperti Information Centre, Gazebo, Pro Shop, Foodcourt, Public Locker, Ruang Bilas, Musholla dan Ruang P3K/Klinik.

Go! Wet Waterpark sudah bekerjasama dengan PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dalam hal perlindungan pengunjung. Asuransi kecelakaan diri dapat memberikan perlindungan maksimal dan manfaat ganti rugi atas potensi risiko yang terjadi, sehingga pengunjung menjadi lebih tenang saat menikmati liburan Lebaran.

Kerja sama ini juga sekaligus sebagai sarana edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya asuransi.

Tidak kalah menariknya, kami juga menawarkan anda untuk berlibur di Theatre Keong Mas TMII, dengan wahana permainan seru dan edukatif yang dapat dinikmati bersama keluarga dan anak.

Wahana rekreasi Theatre Keong Mas TMII ini dibangun dengan perpaduan konsep budaya, edukasi, dan petualangan. Sehingga wahana ini terasa lengkap dan cocok sebagai tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Theatre Keong Mas juga banyak menghadirkan pertunjukan film dokumenter yang mengangkat tema petualangan di bagian timur wilayah Indonesia. Di antaranya “The Glorious Komodo Island” dan “Langkah -Langkah Kecil”. Harga Tiket terbagi dalam 3 kategori :

Reguler Rp 50.000,-

VIP Rp 75.000,-

VVIP Rp 100.000,-

Wahana Theatre Keong Mas itu sendiri berlokasi di Jl. Raya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Anda tak perlu khawatir karena tiket wahana Theatre Keong Mas TMII sudah termasuk perlindungan asuransi Askrindo.

Tertarik untuk merasakan langsung sensasinya ? Yuk segera meluncur ajak keluarga rayakan libur Lebaran ke Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi atau Wahana Theatre Keong Mas TMII.

--W.K Laga--

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image