Minyak Goreng Kemasan Saset Jadi Pilihan Ibu Rumah Tangga

Gaya Hidup  
Minyak goreng sasetan yang dijual di marketplace diburu konsumen. Salah satu pelapak di Lazada menjual minyak goreng ini lebih dari 2000 pelanggan. Foto: Tangkapan Layar/ Lazada
Minyak goreng sasetan yang dijual di marketplace diburu konsumen. Salah satu pelapak di Lazada menjual minyak goreng ini lebih dari 2000 pelanggan. Foto: Tangkapan Layar/ Lazada

Ramenten, -- Melambungnya harga minyak goreng kemasan di pasaran membuat emak-emak harus berpikir praktis. Alih-alih membeli minyak goreng curah yang disubsidi pemerintah, kini banyak konsumen mulai beralih membeli minyak goreng kemasan saset.


Salah satu market place Lazada menjual minyak goreng saset mulai dari harga Rp2.000 berukuran 50 ml. Hal ini tentunya dapat membantu konsumen menengah ke bawah tetap bisa menggoreng masakan untuk keluarga di rumah. Kemasan berukuran mini ini rupanya banyak diminati konsumen ibu rumah tangga karena harganya yang ramah di kantong.

Salah satu pelapak minyak goreng kemasan mini menjual dengan harga Rp9.500 untuk sepuluh saset. Minyak goreng ini telah laku terjual sebanyak 2 ribu kali. Pelanggan menceritakan ulasan di kolom komentar, dengan minyak goreng saset ini cukup untuk sekedar menggoreng telur atau menumis. "Lucu kecil-kecil, lumayan kalau buat goreng telor, .." ulas seorang pelanggan. Ada juga pelanggan yang membeli untuk dijual kembali di warung kecil miliknya. "Lumayan buat di warung", ulas pelanggan lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Walaupun minyak goreng kemasan sudah tidak langka lagi di pasar, rupanya harga yang dijual ritel saat ini membuat daya beli menurun. Konsumen tidak seantusias saat harga minyak goreng dijual Rp28.000 per 2 liter. Bagaimana menurut konco Ramenten minyak goreng sasetan ini?

Sing nulis Mbak Dian

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

RAMENTEN singkatan Rame-rame Nulis Konten. Sing nulis ada Mbak Tania, Mbak Asty, dan Mbak Dian. Selamat menikmati tulisan kami. Monggo di follow yo!

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image