Sulit Hamil? dr Zaidul Akbar Rekomendasikan Makan Buah Ini. Insya Allah Cepat Dapat Momongan

Gaya Hidup  
Memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Namun tidak semua orang cepat diberikan momongan. Foto: Republika
Memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Namun tidak semua orang cepat diberikan momongan. Foto: Republika

Ramenten, Jakarta - Memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Namun tidak semua orang cepat diberikan momongan. Ada yang merupakan ujian kesabaran, ada juga sebab lambatnya hamil karena kondisi tubuh yang tidak sehat. Dikutip dari web Glamour.com, pakar nutrisi Jayne Williams mengungkapkan banyak wanita tidak menyadari bahwa gaya hidup, stres, dan makanan dapat memengaruhi kesuburan.

dr Zaidul Akbar mengungkapkan ada buah yang jika kita rajin konsumsi, akan mempercepat proses kehamilan. Buah apakah itu?

Alpukat

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Foto: Pixabay
Foto: Pixabay

Alpukat adalah salah satu buah yang bagus untuk meningkatkan kesuburan. Alpukat kaya vitamin E, yang jika dikonsumsi secara teratur dapat bermanfaat dalam memperbaiki lapisan rahim. Seperti yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar dalam akun instagram-nya, menyebutkan alpukat selain rasanya enak juga bermanfaat untuk organ reproduksi wanita.

"Buah ini sejatinya sangat saya sarankan di konsumsi wanita modern dengan permasalahan reproduksi karena kandungan lemak dan serat buah ini sangat baik membersihkan kandungan dan menjaga kandungan tetap sehat. Dan juga sangat baik menjaga kesehatan jantung dan memperlancar pencernaan" tulis dr Zaidul Akbar.

Cara konsumsi alpukat ini sangat mudah yaitu disuwir dan diberi madu. "Di kerok aja kasi suwiran kurma atau kasi madu secukupnya udah enak." Ujarnya lagi.

Testimoni warganet

Beberapa pengikut instagram dr Zaidul Akbar yang memberikan kesaksiannya terkait buah alpukat untuk kesuburan ini. "Salah satu makanan saya selama promil, Alpukat+Kurma hampir setiap hari. Alhamdulillah terasa manfaatnya ke badan," tulis pengguna instagram.

"Aku ustad sudah ngerasain makan alpukat untuk promil alhamdulillah penantian 11 tahun aku hamil..," tulis warganet lainnya.

"Betul dok. Saya 2,5 tahun kosong. Terus dikasih tahu mertua buat konsumsi alpukat setiap hari. Jadinya seminggu sebelum suami pulang, saya konsumsi alpukat diselingi kurma, Alhamdulillah langsung isi" pengakuan warganet lain.

Bagaimana konco Ramenten, tidak ada salahnya bukan mencoba rutin konsumsi buah alpukat setiap hari sebagai salah satu bagian program hamil.

Sing nulis, Mbak Dian

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

RAMENTEN singkatan Rame-rame Nulis Konten. Sing nulis ada Mbak Tania, Mbak Asty, dan Mbak Dian. Selamat menikmati tulisan kami. Monggo di follow yo!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image