Agenda Ozil Besok: Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

Gaya Hidup  
Mesut Ozil saat melakukan konferensi pers bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Jakarta. Foto: Tangkapan layar
Mesut Ozil saat melakukan konferensi pers bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Jakarta. Foto: Tangkapan layar

Ramenten, Jakarta - "Assalamu'alaikum...."Itulah kalimat Ozil yang pertama kali diucapkan saat menyapa awak media yang telah menunggu kedatangan Mega Bintang Sepak Bola untuk melakukan konferensi pers bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Ratusan wartawan media baik cetak maupun online telah menunggunya sejak siang. Tak ketinggalan puluhan penggemarnya datang jauh-jauh demi melihat langsung idolanya. Pukul 16.30 WIB acara Konferensi Pers Sandiaga Uno dan Mesut Ozil dimulai hingga satu jam lamanya.

Kepada awak media, Ozil mengaku ini baru pertama kali datang ke Indonesia. Kunjungannya yang hanya beberapa hari saja tentu sangat dipadati dengan beragam agenda penting. Ozil sangat berkesan dengan keramahan Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat sesi tanya jawab, ada penanya yang bertanya tempat wisata mana yang ingin dikunjungi Ozil di Indonesia. Jawaban yang tidak terduga keluar dari mulut Ozil. Masjid Istiqlal menjadi satu dari dua destinasi yang ingin dikunjungi mantan pemain Timnas Jerman ini saat berada di Indonesia. Hal itu disampaikannya di sela-sela sesi tanya jawab media yang dilakukan di kantor Kemenparekraf, Jakarta (25/5).

Sandiaga Uno menyebut eks gelandang Real Madrid tersebut bakal mengunjungi Masjid Istiqlal hari Jumat sekaligus melaksanakan shalat Jumat.
Setelah menyelesaikan rangkaian agendanya di Jakarta, pria tinggi berhidung mancung dari Turki ini bertolak ke Bali untuk liburan bersama keluarganya.

Konco Ramenten ingin shalat Jumat bareng dengan Mesut Ozil? Jangan lewatkan esok siang ya. Semoga beruntung bisa bertemu dan foto bareng dengan Ozil :)

Sing nulis Mbak Dian

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

RAMENTEN singkatan Rame-rame Nulis Konten. Sing nulis ada Mbak Tania, Mbak Asty, dan Mbak Dian. Selamat menikmati tulisan kami. Monggo di follow yo!

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image