Octa terlibat dalam renovasi sekolah besar-besaran setelah Ramadhan

Gaya Hidup  
Renovasi sekolah Dasar Negeri, Sumber: Octa
Renovasi sekolah Dasar Negeri, Sumber: Octa

Jakarta, Jumat (05/04/2024), -- Untuk Ramadan tahun ini, broker internasional Octa menangani salah satu kegiatan amal paling penting, yaitu membantu sekolah yang sangat membutuhkan renovasi. Sekolah ini terletak di kota Depok, Jawa Barat, Indonesia, tepatnya SD NEGERI DEPOK.

Sekolah merupakan tempat generasi muda, khususnya, berkumpul untuk menuntut, menerima, dan mengembangkan ilmu pengetahuan, baik akademis maupun umum. Ilmu pengetahuan adalah katalis penentu yang berperan dalam menavigasi kehidupan anak-anak secara konstruktif dan inspiratif untuk menuju masa dewasa awal dan seterusnya.

Manfaat dan tujuan renovasi SD NEGERI DEPOK yang dibantu Octa ini antara lain adalah penguatan semua struktur terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, perencanaannya yang profesional mengantisipasi perkembangan di masa depan dengan mempertimbangkan peningkatan jumlah siswa setiap tahun, dan ini dengan sendirinya mungkin menjadi indikator penting dalam peningkatan kemampuan literasi.

sumber: Octa
sumber: Octa

Yang terakhir, Octa dan mitra proyeknya di wilayah ini, Rizal Hadiwicaksono, sangat menekankan pentingnya memberi dorongan moral untuk siswa agar mereka lebih aktif dalam studi dan menikmati keajaiban sains dengan lebih bersemangat.

Dewan administrasi sekolah mengeluarkan pernyataan tentang renovasi yang akan datang: “Bantuan dari Octa ini datang pada saat yang sangat tepat. Kami sangat berterima kasih. Situasi sekolah kami saat ini sungguh mengkhawatirkan. Atap dan dinding sering rusak dan kebocoran di ruang kelas menghambat kualitas pembelajaran. Bahkan kamar mandi dan toilet tidak memenuhi standar minimum yang kami harap dapat dinikmati oleh siswa kami.”

Peran penting Octa dalam penyelenggaraan kegiatan amal Ramadhan ini berkat daya cipta dan jaringan Rizal Hadiwicaksono di lapangan. Beliau mengatur tenaga dan sumber daya agar renovasi segera dilaksanakan.

Selain semua inisiatif ini, sangat penting untuk meningkatkan infrastruktur dan sumber daya pendidikan, serta menemukan cara dan strategi baru untuk memperkuat fokus jangka panjang dalam upaya meningkatkan kualitas literasi bagi seluruh anak Indonesia.

Ini bukanlah proyek pertama dalam upaya peningkatan literasi: di antara kolaborasi terbaru Octa sebelumnya adalah dengan Yayasan Tunas Aksara dan Saya Suka Membaca, yang merupakan inisiatif literasi Tahun Baru.

Tentang Octa

Octa adalah broker internasional yang menyediakan layanan trading online di seluruh dunia sejak tahun 2011. Perusahaan ini terlibat dalam jaringan amal dan tindakan kemanusiaan yang komprehensif, termasuk peningkatan infrastruktur pendidikan dan bantuan darurat yang membantu masyarakat setempat.

--W.K Laga--

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image